Saturday, August 19, 2006

Baleno Club Indonesia


Percakapan seputar kendaraan yang mereka miliki, Baleno, menjadi pusat dari diskusi mereka. Masalah jual beli Baleno, tips perawatan, bengkel, spare parts juga masalah teknis misalnya AC dan lampu indicator dan sebagainya. Para member saling memberikan info dan bertukar tips. Karena topik pembicaraan mereka terutama ditujukan tentang Baleno, maka diskusi mereka sambung-menyambung dengan lancar. Mereka yang tidak memiliki atau mengendarai Baleno, tentunya sulit untuk terlibat dalam pembicaraan.

Group milis yang beralamat di URL
http://groups.yahoo.com/group/baleno/
ini, di usia mereka yang sudah hampir 5 tahun, diskusi mereka tak semata-mata tentang mobil mereka. Berkenalan dengan sesama pemilik mobil terbaca lebih hangat. Maka di group milis ini mereka saling berkenalan setelah melihat mobil Baleno melintas di jalan. Acara berkala mereka berupa kegiatan teknis, sosial maupun yang bersifat rekreasi seperti mancing bersama. Keakraban mereka terlihat pula pada kegiatan tour bersama. Konvoi dengan mengendarai Baleno menjadi hal yang menyenangkan.

Bila anda pemilik mobil Baleno dan berniat bergabung menjadi member Baleno Club Indonesia anda perlu membayar iuran tahunan sebesar. 140.000,-. Selain mendapatkan kartu keanggotaan Baleno Club Indonesia, para member juga mendapat seragam dan topi Club, juga stiker BCI untuk dipasang pada kaca depan dan kaca belakang,

Bagi member mereka mendapat keuntungan seperti discount sparepart dan biaya service dari Bengkel Resmi Indomobil diseluruh Indonesia sebesar 15%. Selain itu mereka mendapatkan pula discount lainnya, beberapa diantaranya seperti spare part khusus Suzuki selain dari Indomobil, ban, asuransi kendaraan dan kue dari Libra Cake.

Bila anda ingin tergabung dalam group milis yang membernya hampir mencapai 900 orang ini, kirimkan saja email kosong ke
baleno-subscribe@yahoogroups.com
. Pastikan inbox anda cukup untuk menampung posting-posting yang masuk. Dalam sebulan diskusi mereka bisa mencapai lebih dari 800 email perbulan.

Foto diambil dari

http://groups.yahoo.com/group/baleno/