Saturday, March 12, 2005

Berdampingan dengan buku Elvyn G Masassya

Sabtu siang ini, saya menyempatkan diri ke Mall Taman Anggrek. Tentulah tujuannnya untuk melihat buku "Panduan Penggunaan Milis Untuk Memenangkan Bisnis" apakah sudah siap untuk diperjualkan. Pertama saya ke Toko Buku Gramedia di lantai Ground. Persis seperti harapan saya. Buku tersebut di letakkan di floor, bukan di rak. Buku tersebut ditaruh di panggung floor yang paling dekat dengan pintu masuk. Dan sesuai dengan angan-angan saya buku tersebut berada di kelompok buku bisnis. Buku tersebut di letakkan berdampingan dengan buku karangan Elvyn G Masassya.

Betul siang hari ini, buku saya mulai dijual. Entah berapa yang terjual hari pertama tersebut, yang jelas seorang teman saya, Harwanto, owner dari group milis ILUNISIPILFTUI1983@yahoogroups.com membelinya di Gramedia Matraman. Mudah-mudahan hari ini adalah awal yang baik.