Thursday, March 10, 2005

I-Ex Gathering at Starbuck Ranch Market

Akhirnya pertemun I-Exers terjadi juga. Hal ini surprise dan prestasi dari moderator baru, Yanuar Alam yang dipercayakan oleh Nugroho Adhi untuk mengadakannya. Memang tak banyak yang hadir, karena I-Exers (panggilan untuk member group idea-exchange@yahoogroups.com) jumlahnya juga sedikit. Tapi beberapa orang-orang dari group lainnya cukup menyemarakkan suasana. Beberapa dari mereka adalah member marketing-club@yahoogroups.com, juga ada Thiara owner cosmopolitan-indonesia@yahoogroups.com serta Titin salah seorang moderator jalansutra@yahoogroups.com .

Selain saya mempresentasikan buku saya, diskusi juga dilakukan antar peserta dalam rangka saling mengenal dan bertukar ilmu. Dalam hal bermilis ini, Thiara dan Titin menerima banyak pertanyaan tentang resep sukses mereka mengelola group milis.

Dari gathering ini saya menyampaikan harapan agar lewat buku yang saya tulis, Panduan Penggunaan Milis Untuk Memenangkan Bisnis" bisa memberikan sumbangan yang berarti bagi dunia permilisan di Indonesia. Sebab saya sangat berharap milis dapat digunakan secara maksimal dalam tujuannya. Tepat pemanfaatannya serta dibawakan secara santun dan saling menghormati diantara member.