Sunday, January 09, 2005

Menunggu buku pertama saya terbit

Jumat 7 Januari 2005 lalu, saya bertemu dengan mas Rayendra Toruan di Elex Media Komputindo untuk menyerahkan buku PANDUAN PENGGUNAAN MILIS UNTUK MEMENANGKAN BISNIS yang telah saya periksa hasil editnya. Saya juga menyerahkan CD berisi pelengkap buku, yang masih harus di edit oleh mas Rayendra. Disana saya berkenalan dengan designer cover buku ini, "covernya bagus" saya bilang ke beliau.

Untuk lebih memudahkan pemahaman dalam membaca buku saya tersebut, saya menyediakan contoh-contoh serta banyak ilustrasi yang saya muat dalam CD. Dalam format PowerPoint, pembaca akan dibimbing mulai dari hal yang basic hingga tahapan bagaimana memiliki dan membuat sebuah group milis.
Lebih lagi dalam CD tersebut dimuat foto-foto kegiatan group pilihan. Ada 9 group yang saya muat dalam buku saya, yang memenuhi kriteria sebagai group yang mewujud menjadi komunitas real. Hingga hari ini group-group yang telah mengirimkan foto-fotonya adalah:
  • Ahlikeuangan-Indonesia
  • Ngopi
  • Toyota Kijang Car Club
  • Marketing-Club

Ditampilkannya group-group pilihan tersebut adalah supaya pengguna milis dapat belajar dari kesuksesan moderator, dalam membuat dan mengelola group milis. Foto-foto mereka yang ditampilkan dalam CD, menunjukkan komunitas mereka yang betul-betul ada.